Under the rain

Setiap orang memilki masa sulit, masa dimana membutuhkan teman untuk berbagi cerita tempat dimana memberi saran dan masa dimana membutuhkan dukungan lebih. Masa sulit itu tidak tentu ada yang sebentar, lama dan lama banget. Tergantung bagaimana masalahnya. Saat saat masa sulit terkadang membuat emosi menjadi labil. Perbanyak mendekatkan diri pada allah adalah salah satu kunci agar hati tenang dan nyaman. Hmm...saat saat begini aku ingin menyanyi sekeras kerasnya. Lalalaaaaa....aku sayang sekali doraemon.

Hari ini hujan deras, mengingatkan aku pada apa yang aku hadapi saat ini. Saat saat dimana membuatku berpikir keras dan memutar otak. Ada yang menepuk pelan pundakku dan mengatakan semuanya baik baik aja, ya mudah mudahan. Ini bukan hal yang mudah tapi bukan gak mungkin aku lewati, walau terkadang aku bingung kenapa manusia itu mudah sekali hatinya dibolak balik. Manusia mudah sekali terperdaya, gak mau belajar dari pengalaman yang sudah sudah, ah..entah..

Hmmmm....hujannya udah berhenti, air menggenang di depan rumah. Sayup sayup adzan isya. Aku pun masuk kedalam rumah. Hujan menyisakan rasa dingin yang menusuk. Its just beginning, its like hell..

Komentar

Postingan Populer