My brother's birthday

Hari ini abang kedua aku, bang Reza ulang tahun. Umurnya sekarang menjadi 24 tahun. Mudah mudahan rejekinya lancar, sehat selalu dan sholatnya jangan lupa. Saat saat dulu aku ingat, bang Reza adalah orang yang memilihkan bangku ku waktu kami SD dulu, sampai kelas tiga, kelas empat dia mengatakan aku udah besar jadi aku yang milih bangku buat aku duduki. Dia paling boros uang jajan. Sering banget dia meminta uangku hahahah gak banyak untuk beli es, uang dia selalu ludes tanpa sisa.

Saat dia pertama sekali jatuh di tempat tidur, saat dia mengajak ku bermain kereta api, saat dia membela aku waktu menangis dan akhirnya kami bertiga disini. Dirumah ini. Disinilah kita berteduh dari panasnya sengatan matahari, dinginnya angin malam. Disini kita sebagai saudara yang akan selalu berbagi suka dan duka. Dan selamanya seperti itu. Selamanya..

Komentar

  1. wah bang reza ulang tahun toh selamat ya

    BalasHapus
  2. Yooo kkk, dia kan blnnya sama kyak kkk cma tuaan kkk 4 hari,..hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer