Bukan itu masalahnya..

Sebenarnya udah terlalu sering aku membahas nikah lagi dan lagi. Tapi kali ini tangan aku gatal buat posting hal yang sama, jangan bosan ya baca tulisan aku ini. Hehe...

Baru baru ini ada yang melontarkan pertanyaan yang membuat aku agak ya begitulah. Ini to the point loh, gak bertele tele.  Walau melalui telepon. Aku dimana, dia dimana. Jaaauuuuuuh.. Ayolah, sama ku aja. Aku suka dengan sikapmu yang keibuan itu. Jadi aku gak perlu cari cari lagi. Kita kan kenalnya udah lama. Jangan bayangkan aku yang nakal dulu. Ada beberapa kata yang aku pun udah agak lupa lupa ingat. Tapi itu yang sebagian aku ingat. Dia teman lamaku, tapi bukan itu masalahnya. Hatiku gak disitu. Entah kenapa aku merasa nyaman menolaknya. Dulu kami kalau jumpa kayak kucing dan tikus. Biar geger dulu alumni kita hehe...akhirnya ingat juga apa kata katanya..

Kalau ditanya mapan, masa depannya. Udah terjamin. Tapi sekali lagi, bukan mau makan cinta juga. Itu sama sekali gak benar. Hatiku gak disitu. Aku gak akan melanjutkan kalau hatiku gak disitu. Ada nada kecewa, im sorry my friend. Tapi dia menghargai keputusanku. Saat ini dia seperti menjaga jarak, bisa aku pahami. Aku pun gak mau memberikan harapan palsu nanti makin sakit hati. Sepertinya kami lebih enak menjadi sepasang teman seperti dulu...:-D :-D

Komentar

Postingan Populer