Hari minggu

Aku semakin semangat terus semangat, yeah..akhirnya aku kembali lagi. Aku sudah terbiasa dengan blog ini. Blog ini menjadi bagian dari hidupku, walau blog ini belum setahun, tapi aku cintaaaaa banget sama blog ini. Lope lope deh. Hehe..insya allah di dalam blog ini ada ilmunya terkhusus untuk sendiri, dan orang yang membacanya. Amin.

Rencana aku mau mengajak ketemu kak Erni dalam waktu dekat, tapi dengan catatan doi gak sibuk. Kalau sibuk ya kita tunda dong. Moso wong lagi sibuk di ajak ketemu. Kan yang ngajak ketemuan itu migrain..hehe.. belum daku kabarin sih sama kak Erni. Takut mengganggu doi.

Hari ini minggu kemaren, semua pada kumpul, semua pada dirumah. Duduk manis dan menghadap tv, pasti mereka mereka laper makanya duduk manis. Setelah aku masak, ya bisa ditebak mereka pada makan. Enaknyaaa hari minggu, pada kumpul gak kemana. Walau kami kumpul cuma bertiga itu momen yang menyenangkan. Kan mama sama papa lagi dirumah dinas jadi gak disini. Tak apa kita buat kehebohan sendiri. Berasa dunia milik kami bertiga, silahkan yang lain ngontrak boleh, nebeng boleh terserah pilih yang mana. Hehe...

Komentar

Postingan Populer