Simple

Aku suka make up minimalis yang gak menor dengan aneka warna yang gak aku banget. Aku suka sesuatu yang simple, model baju yang simple, masakan yang simple yang pastinya gebetan yang simple, hayooo gebetan yang simple mana suaranya? :-D

Aku suka segala sesuatunya simple, walau kenyataannya kadang ada urusan yang ruwet sendiri gara gara aku yang ribet sendiri. Sampai aku menyadari damn, i did something stupid. Oh help me. *kibarkanbenderaputih. Entah mengapa aku suka aduh salah aduh kenapa begini. Sadarkah? Sadar sih tapi namanya juga perempuan. *garukgaruktanah.

Sampai akhirnya ada yang menyadari kalau pilihan baju aku cenderung agak monoton karena itu aku gak mau model yang nyeleh, model yang lagi update. Kalau aku rasa aku suka aku pakai. Aku gak ikutin tren. Suka ya pakai. Walau musimnya gak pas. Aku gak mau jadi korban mode. Gak aku banget. Its like moto simple. Hmm....eh ada yang lagi kusukai dan gak akan gantu ganti. Jilbab yang simple, disaat saat orang pada heboh jilbab yang aneka rupa, aku dengan jilbab kebangsaan yang simple. Walau aku punya yang agak ribet tapi jarang aku gunakan. Pokoknya simple is my life..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer