Di telepon

Mood ngeblog aku naik turun, berasa daki bukit. Nanti banyak pos, tapi nanti gak ada pos sama sekali. Ya syudahlah. Inilah aku apa adanya #pasangwajahtenang. Eeeeh tau gak? Kasih tau gak ya.. kasih tau aja deh kasian juga udah buka blog penulisnya belagu. Kayak punya rahasia besar aja. Haha .. oklah, aku menelepon teman baikku yang udaaaaaaaaaah lamaaaaaaaaaaaaa gak aku jumpai. Ok, jangan lebay. Udah lama gak aku jumpai. Rasanya lucu aja soalnya aku sendiri lupa lupa ingat wajahnya. Kacau aku. Kami berbicara banyak dan cerita berbagai hal. Telepon terputus karena batre aku lobet. Yeeeee...ganggu reunian aja. Aku menanyakan kapan dia main kerumah lagi. Udah lama aku gak "mengganggu" hidup dia. Entah kenapa kalau ada dia, sifat usil aku tiba tiba norak. Ada aja yang aku usilin. Untungnya dia baik hati. Aku juga cerita tentang yang aku alami beberapa hari yang lalu, dia berkomentar . Lucu aja hahaha saat aku mengatakan aku udah banyak kehilangan teman karena aku menolak mereka, ia aku banyak kehilangan teman teman aku. Kali ini aku harus kehilangan temanku lagi. Mana yang ini teman lama. Huaaa lama lama aku gak punya teman #tisumanatisu. Ah jadi ingat masa masa dulu. Kayak baru kemarin aja.

Tapi kata kata yang buatku ingat adalah ini pundak udah bertumbuh ilalang saking lamanya sendiri. Oh ya aku pamer kalau pundak lumut karena lama sendiri. Eh ternyata dia lebih parah ilalang. Aku sarankan dia untuk meminum racun, gak mau dia, nanti masuk rumah sakit. Ada benarnya juga ntar aku jenguk bawa jeruk sekilo eh masak jeruk doang pokoknya buah tangan gitu sama ongkosnya. Ya rugi di aku.  Hahahah..gak jadilah..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer