Cerita para lajang: ketika lapar tengah malam

Hal yang paling menjengkelkan saat terlalu cepat tidur malam adalah kelaparan tengah malam. Karena terlalu ngantuk jadi lupa makan. Tengah malam lapar pun menghadang. Rrrr.. ini pernah aku alami saat magrib gak lama, aku pun terkapar ngantuk banget. Tapi jam satu malam, terbangun perut pun berbunyi. Aku kombinasi malas tapi lapar mau gak mau cari makanan yang mau aku makan. Sayang, sayur yang aku masak tadi udah tinggal tempatnya aja, mau gak mau makan mie instan. Jadilah dari pada aku mendengar perutku mendendang lagu lapar, ya mau gak mau makan juga. Abis makan eh.. gak tau mau apa, ya paling banter buka instagram, buka blog. Eh nemu beauty blogger, selama ini aku menjadi silent readernya loh selalu setia membaca blognya.

Kemarin stalking di beauty blogger, itu loh blog yang bahas tentang make up, jadi pengen deh pakai make up yang pas di wajah, gak berlebihan yang buat aku makin kece deh. Hahaha.. wajarlah make up gak pernah jauh dari perempuan, sama halnya laki laki yang gak jauh dari otomotif. Setomboy apapun perempuan itu dia pasti punya perlengkapan make up, walau cuma punya lipstik sama bedak aja. Itu paaaaling sedikit. Kalau hantunya make up dari conclear saaaampaai hmmm night cream. Ada aja. Sttt aku juga mengakui kalau aku punya lipstik lebih dari satu. Suka soalnya. Aku juga lagi ngincer alat alat make up lagi, ya pelan pelanlah hehe gak ngoyoh juga. Ada hal yang lebih penting dari make up, dahulukan hal yang penting hehehe..

Komentar

Postingan Populer