Berawal dari dan berakhir dari

Tadi gak sengaja, lewat rumah teman yang aku kenal lewat becak. Maksudnya? Ok aku jelasin kami pernah satu becak dan kami pun berkenalan. Entah kenapa saat aku berkenalan dengan dia, aku menggunakan nama kedua aku. Bukan orang yang biasa manggil aku. Dia sebenarnya baik. Ramah, dan sopannya ya ampuuun. Beda banget sama aku yang slengekan gak ada anggun anggunnya. Pokoknya langit bumi ada di depan mata. Sayang, Aku gak pernah jumpa lagi padahal kami gak jauh tinggalnya. Dia sering ajak aku olahraga di kanal, lari lari gitu. Aku kalau model begituan, yang ngajak sampai berbusa pun gak akan aku mau. Aku paling malas kalau diajak olahraga pagi. Alasan, ntar yang beresin rumah sapa? Abis olahraga kan tepar. Kayaknya doi kapok ajak aku yang di ajak gak mau mau, doi pun nyerah. Yeah,.aku kehilangan teman karena aku menolak jogging pagi. Doi tobat mungkin, kareba udah ku tolak bolak balik. Pernah jumpa sekali tapi kayaknta doi gak ngeh kalau aku lewat. Aku juga gak ngeh kalau itu dia. Im sorry good girl. Hahahaha.. oh ya doi pernah kerumah, sempat taulah kalau yang dirumah itu siapa. Oh ya aku juga pernah deng tahun lalu kalau gak salah jumpa doi, tapi sekilas banget. Basi basi bentar akunya yang ngibrit. Entah kenapa aku kurang merasa akrab aja, kurang nyaman. Ya mau gimana lagi..hehe.  maafkan daku

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer