Aku pun gak tau ini bahas apa

Drama yang selalu aku pantengin tadi malam berakhir syediiih deh. Tapi tak apa nanti kita lihat drama yang baru seru atau gak hehe. Kalau aku bilang sih agak gantung dan agak maksa endingnya. Kalau dikembangkan bisalah dua episode lagi. Tapi emang episodenya segitu ya mau gimana lagi.
Entah kenapa aku pingin makan kepiting. Rasanya yang buat kangen dan biasanya aku makan sama papa, rame rame itu selalu aku rindukan karena aku gak pernah jalan jalan ke pantai sama laki laki selain papa dan kedua abangku.
Aku mengenal pantai saat kecil saat masih membuat istana pasir sampai diisengi cowok yang kebetulan lewat disampingku. Lama banget ya aku mengenal pantai. Kalau di pantai aku suka tertidur saking rileksnya. Bobok syantiiik..lalala..anginnya yang buat ngantuk plus suara ombak yang seperti lagu nina bobo. Hehe..

Komentar

Postingan Populer