Say no to msg

Ada saatnya kalau kita masak membeli bumbu jadi, bumbu yang tinggal ditumis langsung bisa dipakai. Tapi udah beberapa kali aku membeli bumbu jadi ada rasa kurang puas saat melihat hasil masakan aku. Padahal dari segi rasa sama aja. Gak puas gak megang bawang sama sekutunya mungkin. Aku memang masak tanpa penyedap. Membiasakan dirumah masakan tanpa penyedap. Pakai yang alami aja. Mungkin makan diluar gak bisa hindari penyedap, kalau dirumah penyedap harus dibuang jauh jauh. Saat membeli sayur, penjual sayur udah tau kalau aku gak pakai penyedap. Membiasakan hidup sehat dari rumah. Say no to msg, demi kesehatan keluarga.. didalam tubuh kita tepatnya di lidah ada msg alami. Aku pernah baca atau dengar aku lupa lupa ingat gitu
Mama heran saat masak dirumah ini dan menanyakan penyedap yang biasa mama pakai kenapa gak ada di dapur aku mengatakan aku gak pakai penyedap, aku mau belajar hidup sehat dan mandiri. Belajar hidup sehat, menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat. Hehehe..

Komentar

Postingan Populer