Impian gadis kecil

Ini cerita tentang seorang gadis kecil yang pada saat mengaji dia melihat ada gadis sebayanya sedang turun dari mobil. Gadis ini berkhayal, aduhai indahnya hidup gadis itu. Dia naik mobil, gak seperti aku terkadang harus jalan kaki pulang kerumah kalau gak di jemput. Naik sepeda motor maksudnya hehe.. dia berkhayal lagi, betapa bahagianya gadis itu, di usia dia yang belia itu hidupnya bercukupan penuh limpahan harta.

Doa gadis kecil itu terjawab 8 tahun kemudian, keluarga dia memiliki mobil, gak mewah setidaknya gak perlu menyewa mobil saat pergi keluar kota, gak kehujanan, gak kepanasan dan gak kena debu. Dia bersyukur pada allah yang telah memberinya impian dia saat kecil dulu.

Dan gadis kecil itu adalah aku, hahahaha dari kecil emang udah ah malu matre. Hahahahaha. Emang aku ngiler berat saat gadis itu turun dari mobilnya. Jaman aku kecil gitu loh yang agak jauh dari kota.

Intinya jangan pernah takut bermimpi, suatu saat mimpi itu akan terwujud, dengan usaha dan berdoa pada allah swt. Amin..

Komentar

Postingan Populer