Surat cinta

Ini sambungan darii pindahan sekolah, kalau kita jadi anak baru kita akan jadi artis seminggu..nanya bla bla bla..saya mah jwab aja atuh mumpung saya gak artis jadi mah gratis gak pakai sogok uang mah saya jawab dengan senang hati atuh. Hahaha.. ternyata walau ada yang bully ada makluk yang perhatikan saya, ciiieee...walaau suram di bully ada juga makluk manis yang menyukaiku..dia memberiku surat cinta dan saking polos-parno-bego-lugu-norak-kampungan-cupu-apalah gitu aku KOYAK KOYAK jadi serpihan kertas pokoknya gak kebaca dan aku gak minat BACANYA saking saking polos-parno apalah itu. Ya jelaas sang arjuna patah kaki eh patah hati plus keki..hahaha...dia nembak aku di kertas itu aku taunya dari temen aku, dia curhat sama temen aku. Ya ampuuun...hahaha..yang makin buat aku makin malu saking malunya jumpa mereka pake acara tunduk kayak punya dosa tak termaafkan adalah SATU SEKOLAH TAU DAN GEGER termasuk adek yang deketin aku itu kenal sama aku. Kan luaar biasa yang jaga kantin aja tau, guru guru aja tau. Apa gak makin suram si Nurul ini...tapi kami gak pernah pacaran tapi setiap les sebelum UN, kalau pulang aku dibuntuti sampai dekat rumah dia dari belakang sekita 3 apa 4 meter dari aku tanpa negur tanpa basa basi apalah..entah dia sakit hati dia gak pernah negur aku, aku mah sadar hahaha aku pernah ngoyak surat cinta dari dia gak cuma sekali tapi aku lupa berapa kali, ada yang di depan mata dia. Entah kenapa aku selalu ketakutan saat aku dapat surat cinta, bagiku saat itu lebih mengerikan dari teror bom saking parnonya...
Nah bicara tentang geger, aku bukan geer. Tapi saking gegernya kelas aku sampe gak mau keluar kelas, gak ke kantin. Kalau aku keluar mereka menyebut nama laki laki itu dan dia datang. Aduuh maluuunya ini parah..apalagi aku emang sangat pemalu waktu itu..aku pernah suntik apa gitu melewati kelas adik dia,adik dia manggil aku sampai sekarang aku gak tau nama adeknya siapa..hahaha.. kelas adeknya gegeeeer...ya ampuuun..
Satu hal yang aku ingat dari laki laki itu dia gak lepas dari topi sekolah dan bajunya selalu warna biru kalau les, satu lagi kami gak pernah ngobrol empat mata..dari pertama kenal sampai kami terakhir jumpa..

Komentar

Postingan Populer