Dandan

Sebagai wanita, identik dengan namanya dandan. Mau kemana dandan, geser tempat dandan. Hahaha..
Tapi ada kebiasaan aku yang agak jelek sih..tapi emang aku banget. Aku paliiiing malas dandan di depan pacar atau apalah. Maaalaasnya gak ketulungan. Paling banter pakai lipstik sama bedak itu pun bedak bayi, malah kadang cuma lipgloss..kasihan beneer ya yang datangi aku. Soalnya temen temen aku heboh dandan sampai kece kalau ketemu ya ehem pacarnya..cantiknyaaa duh tiada tanding tiada duanya..pernah sih mau dandan tapi kok ribet sendiri ya?? Kayak mau kemana aja, tapi aku mau dandan kayak ketemu Oma, ketemu kak Erni, ketemu Kak Ipit, malah semaangat dandan..seolah olah ayo Nurul dandan yang kece ya..hahahahaa..sepertinyaa saya yang salah..
Well pada mereka merekalah ku tunjukkan aku pakai eyeshadow, mascara, eyeliner, parfum pokoknya wanita banget sampai aku ingat kata kata kak Ipit aku beda banget...hahahha ya lah wong mukanya di dempul make up..masak gak kece??

Komentar

Postingan Populer