Huuuft

Selamat datang di bulan april, wah gak terasa ya bulan april udah datang..hmmm apa ya oh ya..beberapa hari yang lalu adalah masa dimana mata saya kalau mau merem cengkuneknya banyak, yang inilah yang itulah alias susah tidur. Hoooam lagu laaamaa..
Yeeeah ada nomor baru lagi, waaah aku deg degan..sapa ya..setelah sekian lama merdeka dari nomor gaje alias gak jelas akhirnya dia datang lagi #mukamales.. oh please let me free..duh kayaknya gak mau lagi melewati masa masa dapat ancaman yang gak seberapa tapi ganggu..huuuft masih terasa senepnya hati saat dimaki maki..

Untunglah cukup dua panggilan tak terjawab dari nomor itu, aku miscall bukan gimana gimana tapi aku belum siap mental lagi kalo di maki maki...oh tiiiiiidaaaaak kasihanilah aku...hahahhahaha lebay..tapi ia sih aku saat ini gak siap kalau ada yang marahi aku melalui telepon dan mengatakan jangan ganggu dia lagi, lah yang dimaksud dia siapaaa aku gak tau. Siapa dia aku gak tau..kan luar biasa..

Komentar

Postingan Populer