Ngaji

Jaman sd aku ada ngaji siang, nah aku ngaji sama bang Reza. Karena jaraknya agak jauh, kami sering telat. Teman temannya juga dari sekolah lain..makanya aku gak akrab. Karena jauh itu, kami diantar jemput sama mama..tapi namanya juga ngaji, kalau ustad atau ustadzahnya ada keperluan kami pulangnya lebih awal..udah dibayangkan kalau begitu kami jalan kaki..mau ojek? Hhhmmmm kagak ada..becak? Apalagi itu..padahal ada saudara mama dan papa, tapi entah kenapa kami lebih milih jalan kaki daripada ngungsi sementara, alasannya takut makin mama kecarian..dulu hpkan gak kayak sekarang. Dulu ada perlu, mau gak mau datang kerumah..

suatu hari...sepupu yang sebaya dengan aku berulang tahun, aku gak ngaji. Kombinasi malas sama emang gak bawa baju ngaji. Pas abis main main dirumah sepupu, teman teman ngaji pada lewat..yaaa gawaaat nanti ketauan mereka lebih bising dari emak emak arisan..ya udah aku ngumpet di balik pohon..miriplah sama kayak cicak..nemplok..pokoknya supaya mereka gak tau aku didekat mereka...fiuuuuuhhh....selamat..berhasil horeee...

Oh ya kalau aku malas ngaji, aku gunakan jurus jitu..pura pura itu atau tidur beneran..kadang kalau malas ngaji,tidur tiduran dan ketiduran beneran..kadang emang ngantuk pengen tidur siang...kalau emang ngantuk bener mau mama maaraaah aku gak peduli..aku pasti tidur, masalah nanti di marahin nantilah yang penting tidur dulu

Komentar

Postingan Populer