Sahabat

Entah karena baru lihat moto GP yang habisnya mau subuh, ntah gimana..tapi aku malah gak bisa merem. Jadi ingat seseorang sahabat lama, namanya Evi Panias. Dia non muslim yang baik, orang baik yang aku kenal saat aku pertama kali duduk di SD yang tak jauh dari rumah. Kami manusia unik yang ajaib, saking ajaibnya kami baru ngeh aku jadi kakak satu hari alias dia lahir tanggal 24 januari hahaha kebetulan yang manis..
Aku gak akan lupa sama senyumnya yang menenangkan saat aku menjadi anak baru dan dibully disekolah, dialah superhiro aku. Aku gak akan pernah lupa saat dia memberi tau aku apa apa yang harus aku lakukan supaya aku bisa berbaur dengan mereka. Aku gak akan lupa jasa jasanya saat dulu aku dikucilkan karena sesuatu..i miss her..where is she? I dont know..

Komentar

Postingan Populer