Ludes..:-(

Udah lama saya gak online dengan hp saya yang lama, yang saya beli sekitar tahun 2011 bulan 12 tanggal 10..lengkap ya..hehehe.. kangen juga masa masa nostalgila eh nostalgia hp yang layarnya gak terlalu besar..jaman hp yang gak terlalu besar kalau di genggam. Nah paketnya saya aktifkan salah satu provider ternama yang saya pakai lebih dari 4 tahun yang lalu..cukup lamalah..
Saya buka blog saya, masukkan nama saya ntar muncul blog anta brantah saya hahhahaha..nah saya nunggu kok loading aja, malah gagal gak bisa buka blog..iseng cek paket..ternyata LUDES SODARA SODARA padahal kan baru mau buka blog, belum buka apa apa, bahkan pulsa saya disunat nyaris mendekati angka nol, kalau gak salah 118..hmmm miris yak hahaha..bahkan paket itu ludes des tanpa sisa gak sampai 5 menit dari saya aktifkan paket..wah kilat bener ya cara paketnya abis..luar biasa...hahaha...

Komentar

Postingan Populer