Angkot

Awal awal aku disini, aku gak hapal nama rumahku, tapi aku tau pulang..namanya doang yang ku agak amsyoong. Nah baru baru disini aku itu naik angkot..semacam bereksperimenlah kalau kesini naik apa, kalau kesini naik apa. Sampai akhirnya aku naik angkot yang jurusan Amplas, waktu itu aku abis ngemall sama Oma.. di benak aku, kalau ke Amplas ya kudu dari jalan SM Raja..aku salaaah..ternyata dia dari Menteng.. aku tau angkot kali ini agak meleset tapi aku naik aja dengan tenang dan damai padahal udah mau malam, aku pun muteeeer muteeer di bawa angkot itu dari mau magrib sampai isya..hahahaha..ongkosnya 3000 karena pakai baju sekolah..ada hikmahnya sih salah naik angkot..aku ngerti jalan..oh ini kesini toh ini kesini..hahahahha tiap nampak angkot itu pasti aku senyum senyum..

Komentar

Postingan Populer