Pdkt

Salah satu aplikasi sosial media yang menggunakan ID, memberitahukan bahwa ada teman saya yang berteman dengan saya di aplikasi tersebut. Kening saya berkerut, bagaimana mungkin dia tau ID nya..kan gak pernah saya bagi. Setelah lima menit baru ingat mungkin dari nomor telepon. Makanya bisa berteman..nah teman saya ini berbasa basi nanya ini itu..akhirnya dia menawarkan temannya untuk kenalan..hmmmmmmm ada maunya toh.. ya saya putar otak bagaimana menolak halus, mengingat saya malas berurusan dengan teman ini. Ah...dapat ide...hahahaha saya bilang kalau saya lagi dekat sama seseorang..hahahahah ngetiknya sambil belepotan karena ketawa sendiri..dan dia bilang ya udah..padahal mah saya single ting ting, gak dekat sama siapa siapa. Malas aja berurusan sama teman yang satu itu..ah gak deh...alasan lagi dekat sama seseorang itu ternyata tokcer dan kenaaaaa banget..ampuuuun banget....huuuus huuus sanaaa

Komentar

  1. kejam kau kasian tau.
    oia ganti terus ia tampilanya.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah tapi emang daku gak minat..

      Ia cari suasana baru kak

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer