Chit chat

Hari ini aku lagi chit chat sama sahabat aku yang kalau gila gak pakai takaran. Gara gara kata somplak dia aku ingat kejadian satu hal yang buatku agak malas. Sebuah kata yang buatku berpikir..
Aku suka kamu yang dulu, kata itu sempat mengiang ngiang ditelingaku..udah kayak lagu aja, tapi sebentar aja. Gak pakai lama, karena this is my life, my rule. Aku emang suka menjahili teman teman aku, apalagi sahabat aku. Mereka tak jarang mengatakan bahwa aku itu rada somplak, tapi ada pihak yang kurang berkenan dengan kesomplakan saya, dia keberatan dan mengatakan bahwa dia lebih menyukai aku yang kalem dan gak geser gitu. Sedangkan aku emang dari sananya suka bercanda dan sempat terlontar emang hobi ya bercanda gitu..aku pun diam. Bagaimana aku menjelaskan pada dia bahwa aku bukan gak pernah serius tapi gak semua hal dilakukan dengan suasana tegang kan..muka ketat seperti ya yang baru itu...
Akhirnya aku menyadari, bahwa kami tak satu jalan, satu pemikiran. Mungkin kerjaannya yang membuat dia terlalu serius dan sedikit agak monoton. Ini tak baik, ada salah satu pihak yang tak nyaman. Sudahlah..biarkan dia dengan pemikirannya itu..
Satu hal lagi aku gak menjelaskan pemikiran aku itu, percuma..karena di punya pemikiran sendiri

Komentar

Postingan Populer