Parfum

Aku termasuk bukan penggemar parfum, dulu sebelum mengenal namanya pacar aku hobi beli parfum walau gak tau buat apa. Hahaha tapi semenjak aku punya pacar jaman cinta monyet yang bertahun tahun aku jarang beli lagi, soalnya doi gak demen pakai parfum. Saya sih saat itu masih makan cinta ya iaia aja..nurut..

Sekarang, aku beli parfum lagi. Eeeit bukan karena ajang balas dendam karena dulu dilarang..bukaaan itu tapi abangku hobi banget pakai parfumku. Sekalipun aku pakai parfum aroma melati dia iaia aja. Dia pakai di kantor. Dengan pede tingkat Sumatera, dia pakai parfum aroma melati itu jumpai Custumernya, Supervisornya dan Kepala cabangnya.. pokoknya pede. Awalnya dia suka meledek, parfumku yang aromanya inilah itulah.. aku cuma bilang..lihat aja ntar..dan terjadi..dia pakai parfumku

Komentar

Postingan Populer