Im happy but...

"Apaaaaaaa.....udah hampir empat tahun? Kenapa begitu lama? Kenapa gak cari yang lain?" Ini nanya apa interogasi. Salah satu teman saya gak peduli ditempat ramai menanyakan hal itu. Saya pun pasang wajah polos tak berdaya halah gak deng muka ada yang salah ya..
Dia kuaageeet sekali. Aku udah bisa menebak ekspresi orang akan kaget dan pasang wajah kamu-ini-kenapa-gak-cari-yang-lain-apa-gagal-moveon.

Bukaaan bukan itu..its not time for me, for settle down and make sure that im happy with him forever.

Walau saya pernah baca bahwa jangan terlalu larut dalam kesedihan, kalau terlalu larut dalam sedih itu nanti kita malah gak bisa bangkit dari rasa sedih itu. Stooop saya gak sedih but like i've said before its not time for me, for settle down and make sure that im happy with him forever. Jangan jadi riweh sama urusan saya toh saya juga baik baik aja..:-) :-) :-)

Komentar

Postingan Populer