Isyarat

Tadi sore hujan deras, jadi ingat kak Erni saat dia dirumah aku hujan hujan. Sayang, hujan kemarin bukan buat aku kedinginan malah buatku malu malu buaya, kalau kucing kan termasuk mainstrem. Saat aku ingat kejadian dulu dulu, hahaha bukan gimana mana. Daripada bengong, bagus lucu lucuan aja.

I know that semuanya sudah berlalu, jadi bagian masa lalu. Tapi itu loh hahaha...aku ternyata salah satu manusia kurang peka saat orang hanya memberi isyarat. Apalgi isyaratnya membulat bulat makin gak ngerti aku itu apa, malah batin si kawan ini udah kayak cacing kepanasan.

Oh ya salah satu komentar yang menggelikan adalah romantis, dan lagi aku gak menyadarinya dari awal, owaleeeeee..hahahaha paoknya gak ilang ilang.

Yaaa sudah kalau begitu..eit kira kira blog saya akan..hahahah udah ah jangan berandai andai..

Sekian...

Komentar

Postingan Populer