Oknum penyusup

Malam ini aku gak bisa tidur, beberapa hari ini aku sakit. Plus perjalanan pulang kemarin aku gak tidur, begitu sampai rumah langsung berbenah rumah yang kacaunya luar biasa. Mulai mencuci seprei sampai melap debu yang tebal, padahal ada yang mengurus rumah selama aku pulang. Tapi entah kenapa malah gak ada hasilnya, seolah olah gak pernah tersentuh untuk dibersihkan. Rasa capek yang berlebihan saat aku barusan pulang dari kampung membuat aku drop dan harus istirahat. Suaraku pun ilang timbul ilang timbul karena sakit.

Belakangan rumah kayak kapal pecah. Ada oknum penyusup yang berkelakuan sok raja, yang membuat gerah. Gak ngerti maunya apa, tapi yang pasti saya pusing sekalii...dengan tingkahnya yang menyebalkan itu. Seolah olah tanpa dosa..

Oknum penyusup makin merdeka saat ada pelindungnya, saya makin bete. Haruskah aku meminta tuhan mengusir dia dari istanaku ini?

Komentar

Postingan Populer