Waktu

Denganmu tanpamu cinta ku tetap harus hidup hidup harus berjalan..,,
Sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Maharasyi menemaniku menulis. Hari ini aku bertukar kabar dengan orang yang sudah lama tidak aku jumpai, tapi tunggu dulu kenapa aku jadi canggung ya..kenapa suasananya kaku?? Kenapa aku tidak bisa secair dulu, bertukar cerita dan mengetawain hal yang paling bego yang hari ini dilakukan. Yang ada aku berpikir bagaimana suasana kaku ini membaik. Dalam bertukar kabar ini aku merasakan kok ini ya efeknya kalau kita sempat lost kontak sama orang didekat kita. Tapi aku tetap berusaha baik walau hasilnya sedikit buruk. Mungkin waktu yang telah mengurai kehangatan itu dan mengurai kedekatan kita. Tapi aku percaya ini hanyalah masalah waktu
*Kisah salah satu sahabat dekat

Komentar

Postingan Populer