Ultah

Niatnya mau ucapin met ultah ke oma jam 12 teng, apalah daya.. aku ketiduran, terbangun jam 12:33. Tapi ya sudahlah yang penting masih jam 12 temanya.

Jadi gini ceritanya..
Aku habis setrika baju, pas lagi di baju terakhir aku ngantuk banget, liat jam jam setengah 10. Masih 2,5 jam lagi. Lumayan lamalah. Bisalah tidur dulu, tapi aku tidur kan kayak kebo. Susah bangunin.. akhirnya aku melek melekin mata aku, ada bbm masuk aku bbman ajalah. Namanya emang ngantuk tetap ngantuk. Aku ketiduran sambil genggam hp. Aku terkaget kaget saat terbangun dan jam 12nya udah berlalu hampir setengahnya, aku bbm anak orang secepatnya. Tapi hatiku mencelos kayaknya yang punya bbm udah ke alam mimpi. Soalnya bbm aku tulisan D delivery yang artinya terkirim tapi belum dibaca. Ya sudahlah... yang penting saya udah usaha...

Komentar

Postingan Populer