Pagi pagii

Kalau lihat si abang udah ganteng, enak diliat terus rapi. Wiiih senang.. aku selalu bilang jangan ganteng kali bang, nanti abang dilamar cewek, ingat dilamar bukan melamar. Hahaha... udah rapi kan??
Mari lihat behind the scene nya...
Udah pagi kok sepi ya apa abang aku gak kerja...
Ku lihat dia masih mimpi indah,  aku bangunkan..dia bilang bentar..aku cuma tarik nafas..sabar sabar...gak lama aku bangunin lagi.. bangun juga mandi dia, abis mandi jerit jerit deeek kaus kaki manaa?? Hp abang mana?? Dompeet..dan ini paling ngenes kunci kereta..
Udah rapiii..mau pigi kunci keret lupa di mana, ikutan cari sampai dapat..dan ketemu deh..sebenarnya dari bangunin itu sampe nemukan kunci itu kepala udah berasap, masalahnya dalam hari hari itu lagi dan lagi, tapi sebisa mungkin ku gak menceramahi dia pagi pagi, dia berangkat kerja aja udah butuh perjuangan ngelawan macet pagi pagi belum lagi ngadapi atasnya yang kadang gak ketebak kalau aku udah nitipkan omelan aku sama dia, belum apa apa muka dia udah butek. Kan kasian..belum lagi costumer dia aneh aneh tingkahnya..

Komentar

Postingan Populer