Kisah lama

Kadang disaat kita sudah lupa dan melupakan, saat itu juga kita dihadapkan dengan kisah lama. Entah itu cinta pertama, cinta monyet atau apalah.. mungkin ini yang dinamakan telepon sekali rusak move on seabad. *Tsaa. Tapi iya looo emang kalau orang yang mau move on itu godaannya banyak euy segambreng, hadeh..emang ya godaan..-_-"

Balik ke topik, aku punya cerita dari teman aku..
Gini..dia reunian sama teman SMP dan dia ketemu mantannya, pacar pertamanya. Mereka hanya pandang pandangan, mereka bingung mulainya dari mana,, sama sama gugup sama sama salah tingkah..tapi dari pandangan mata itu mengingatkan cerita lama yang telah terpendam. Teman aku bilang
Hadeh aku ketemu dia. Dia keren gak cupu lagi..tapi aku udah punya pacar. Hahahaha...
Lucu ya hahaha..kok kami cuma pandang pandangan..sama sama kagok mau bilang apa. Untung yang lain datang

Nah..hahahaha..kadang kadang ini yang rawan clbk. Tp kenapa gak??
Kalau itu dia sama sama suka sama sama single tentunya...
*tsaaaaa

Komentar

Postingan Populer