Cinta?

Ada yang bilang gini ke aku..cie yang lagi dideketin sama seseorang. Lah aku berkerut segitunya heboh ya..aku gak di deketin. Ini hanya sebuah apa ya aku bingung...bagaimana mungkin laki laki mengaku mencintai seorang wanita tapiiii dia itu tidak pernah menghubungi wanita itu, berusaha menghubungi lebih tepatnya, apa itu cinta tanpa kabar..hei i dont think so..salah satu teman lama kalau kami bertukar kabar di grup bbm selalu mesra..selalu menunjukkan hei u..u are mine tapi dia hanya d grup bbm. Gak di personal. Apa ia,,apa cinta seperti itu?? Bingung dah. Aku pernah menegurnya secara halus aku mau dia itu tobat mengirim pesan yang tak seharusnya aku terima,, ini kelewatan dan aku gak suka caranya. Bukan sadar, malah menjadi. Maunya apa cobaa???aduh gak benar ini.. aku akhirnya pakai teknik debu..biarin dah mau apa dia. Cuekin aja. Mau jungkir balik silahkan mau koprol apalagi..
Cara ini ampuh?? Ampuh sebentar dan dia berulah lebih ganas lagi..serem
Udahlah kalau ada gabung gabung selama gak da dia aku ikutan kalau ada dia..udah deh milih diam aja. Jauuuuh supaya aman dan amin..

Komentar

Postingan Populer