Jari

Semilir angin memainkan hijabku. Pandanganku tak lepas dari sebuah benda bentuknya kecil dan dipakai wanita di jari. Pasti bisa nebak ya itu cincin. Iya cincin. Bukan aku mau tunangan. Kagak woiiii aku masih jomblo tulen akut malah gebetan gak punya..hahahahaa...

Aku ingat sekali pas kami jalan jalan itu abis makan aku lupa makan apaaaa. Kalo makan dimana aku ingat lokasinya cuma namanya aku lupa. Aku abis makan iseng buka cincin aku iseng aku lepasin dan aku pakein ke ehem... dan tau gak cincin aku itu di jari kelinking itu pun gak sepenuhnya. Aku saat itu makai dijari tengah kontan bilang gini ini jari aku jentik semua ya kok gak matching ya sama badan aku yang ndut..aku teriak histeris sampai buat pengunjung lain noleh. Hahahaha... ia jari dia jempol semua nah aku jentik semua. Padahal mah aku merasa jari aku udah gendut kayak pentungan ternyata kecil toh. Hahahahaha...

Komentar

Postingan Populer