Status palsu

aku memakai cincin,banyak yang menyangka aku sudah nikah atau kadang tunangn. Padahal ini cincin dari mamaku yang aku pakai udah lama, lebih dari sekitar 3 tahun lalu, tapi kenapa mereka baru nyadarnya baru sekarang? Walau menjengkelkan tapi tetap aja ada manfaatnya, kalau ada yang usil saat aku jalan jalan, dan mereka itu usilnya kelewatan, aku bilang aja aku udah nikah. Malas aku bilang status aku bukan mau bohong cuma kok jadi laki laki ngenitnya amit amit, ya udah laki laki macam itu gak bisa di kasari, lebih bagus halus tapi nusuk. Bilang udah punya suami dan aku gak mau khianati suamiku.*reuz

Aku gak mau bilang status palsu itu, tapi kadang namanya juga jalan jalan jumpa orang yang amit amit noraknya, di kasari makin gak ngerti dia udah dah saya katakan saja. Kali kali aja mundur dan...gotchaaaa...kalimat aku ampuh mereka munduuur. Ada yang bandel dengan alasan ini itu,gerah sih. Tapi saya tak akan nyerah. Aku bilang suamiku itu buatku bahagia gak ada orang di dunia ini yang sanggup bahagia aku.*ini kalimat ngawur yang aku dapatkan sekejab gara gara ada yg dekatin aku norak, aku tau dia punya anak punya istri, ya mbok nyadaar toh kang..

Pas aku katakan itu dia diam dan tertunduk entah apa yang ada dipikirannya, entah malu. Entah tiba tiba ingat bini anaknya, entah apalah aku gak tau. Tapi yang pasti, aku senang dia sadar lagi. Waras lagii..gak ganggu pastinya. horeee

Komentar

Postingan Populer