Make up

Aku mulai belajara pakai make up pelan pelan namanya juga baru belajar ya gak langsung pandai amat. Aku takjub aku kalau di make up jadi tampak beda, lebih dewasa. Hehehe. Cuma satu kelemahan aku kalau lagi make up, tangan aku gatal buat megang muka, padahal ini jelas jelas gak boleh, selain tangan tempatnya kuman kalau kita megangin muka yang di make up,nampak sekali kita gak PD. Ya tapi tetap aja tangan aku gatal megangin make up aku, alhasil apa yang terjadi?? Make up ku gak tahan lama, lagu lama. Hahaha. Aku kasih jempol buat siapa aja yang make up nya awet apalagi tahan lama di wajah, wah kalau aku itu rekor sekaliiii, belum pernah terjadi soalnya. Aku paling malas yg berat berat yang natural aja, yang simpel aja, yang enak diliat. Tapi dasarnya lasak tetap lasak. Merdekaaa..make up pun hilaaang

Komentar

  1. makanya make up yang uda nempel di wjah jangan di pegang2 buk biar gak hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak ada yg gmana klo make up...mau megang megang gmn gtu

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer