tentang seseorang part dua abis gak ada part lain

Aku udah ngopi pagi ini, udah makan nasi goreng buatan mama. Semuanya udah aku kerjakan. Termasuk beres beres kerjaan rutin. Mau bengong gak tau apa yang di bengongkan ya udahlah ya ngeblog aja. Si cantikku Gemoy udah aja absen keruanganku, abis itu gak tau melalak kemana dia. Kayaknya belakangan hidupku monoton. Atau gimana ya? Atau perasaan aku aja. Pulang sekolah kerumah. Istirahat terus beres beres sore ya udah selesai. 

Oh iya.. Aku mau lanjutin cerita tentang seseorang. Aku dengan berat hati untuk menunda perkenalanku dengan seseorang. Kenapa? Mengingat latar belakangku agak sedikit menyenggol masalah pribadinya dan setelah ku berpikir ulang lebih baik untuk di tunda dulu. Sekarang lebih baik menghindari konflik yang menguras tenaga dan printilan printilan yang memusingkan. Aku tunda keinginanku dan aku berharap suatu hari nanti di keadaan yang lebih baik aku bisa berkenalan dengannya...
Segitu aja kali ya..aku mau lanjutin soalnya masih jam kerja


Komentar

Postingan Populer