gak tau judulnya apaan yang penting ngeblog

Aku patut mengapresiasikan diriku sendiri karena sudah melawan rasa malas untuk ngeblog. Selamat untuk diriku sendiri yang udah memulai sesuatu yang udah lama di tinggalkan, astaga belibet ya bahasaku.. yang menurutku gak mudah. Good job for me. Yeay..aku mau cerita apa? Oh iya, mama lagi ditempat papa dan aku jadi koki sekaligus keuangan dirumah. Sebenarnya jadi mamak rumah tangga gak mudah loh, beneran. Apalagi saat ini apa apa mahal. Ya ampun uang 100.000 kayak gak ada artinya. Kalau dibilang jangan boros boros ndasku mumet. Karena yang aku beli ya itu itu aja. Yang aku butuh. Tapi emang apa apa mahal. Jadi kudu piye..pulang sekolah belanja lanjut kerjaan rumah yang belum siap. Rasanya badanku sakit semua. Mikir besok masak apa? Kadang bosan masak. Belun lagi bangun sendiri. Dan lain lain. Tak ada habisnya. Sampai besok diketik tak habis habis. 

Aku mau masak apa aja bisa. Tapi adik aku rada susah jadi masak ya nuruti seleranya. Tadi goreng udang tepung sama kangkung tumis. Habis tinggal mangkoknya. Dia suka sama udang. Gini omak omak..kalau ada yang disukai orang dirumah makannya dikit. Karena tau ada yang suka. Emang gitu kali y naluri ibu..jadi ingat mama. Kalau ada makanan apa apa kami duluan yang dia ingat. Besok udah adalah gambaran mau masak apa besok. Udah aku belanja juga. Tinggal pasang alarm besok harus kedapur lagi, masak lagi. Kayaknya besok bawa kopi enak nih. Hehehehe...

Paling sering kejadian pigi sekolah dalam keadaan ngos ngosan. Capek duluan belum apa apa.  Mana kalau kesekolah bawa bekal, kadang bawa kopi, susu, snack kadang bawa buah. Serasa kamping kalau mau kesekolah. Rempongnya itu..hiiii..tapi seru. Disini anak anak kelas dua sama kelas satu sd pulang jam dua. Lamaaaa banget untuk ukuran anak sd. Kasihan sih lama banget pulangnya. Mana kalau sholat sambil nahan ngantuk mereka. Belum lagi pulang pulang kerjakan peer. Aduh repotnya. Jariku mulai tremor karena ngetik panjaaang dan yup saatnya online lagi. Kali aja dapat istirahat. Bye

Komentar

Postingan Populer