Kopi

Hari ini aku memulai hari dengan kopi, setelah kegiatan rutin mengisi buku tabungan anak anak aku mulai mengopi. Udah dinginlah tapi tak apalah judulnya tetap mengopi. Semenjak jadi TU, gak megang kelas lagi udah gak rempong ngajar sambil megang uang. Kali ini fokus megang uang aja. Alhamdulillah. Masih sempat hahahihi sebelum kerja. Tadi gak sempat beli cemilan. Bukan gak sempat sih cuma pas singgah tadi gak ada yang menarik makanya skip cemilan. Udara lumayan bagus, moodku juga baik. Tapi kepikiran kerjaan rumah masih numpuk๐Ÿ™„ selalu ya yang dirumah jadi bahan kepikiran kalau gak siap. Padahal udah pagi banget tetap gak siap..miss rempong hari ini dramanya tetap ada. Cuma belakang kayak mulai lupa sama drama drama ditinggal sekolah. Tapi kalau udah ingat mau sekolah aja rasa mau ke medan perang. 

Hari ini daku piket. Seperti biasa buka gerbang yang super berat kayak beban hidup. Aku piketnya setiap rabu kamis. Tapi diruangan aku ada absen..ya sama aja daku kudu datang cepat juga. Karena mereka buru buru mau absen. Hah.. Oh iya nanti aku cantumkan pemandangan di depan kelasku, eh ruanganku. Aku sendirian disini soalnya. Enaaaaak. Masih terdengar suara anak anak karena mereka main didepan ruanganku masih terdengar suara Kak Lily manggil anak anaknya, suara Dewi manggil anak anaknya yang dipanggil gak cukup sekali.  Dari hawa hawanya agak agak dingin yang biasanya kalau begitu mau kemarau. Mau panas gak sih? Atau perasaanku aja. Anak anak tk pada mau sholat dhuha. Kadang ya kadang suka kangen ngajar anak anak, tapi repotnya urus buku sama ngajar. Mana gajinya sama. Tanggung jawabnya lebih banyak. Gak worth it๐Ÿ˜… 

Sebenarnya gak ada ekspetasi aku akan betah disini. Udah lewat enam bulan pertama aja aku sudah sangar bersyukur. Ini aku sudah disini selama tujuh bulan. Alhamdulillah. Udah mau masuk bulan kedelapan. Gak terasa ya waktu berjalan begitu cepat. Horeeee gak deng terasa juga kadang kadang kalau atas lagi kumat menyebalkan. Paling banter kami adu argumen abis itu temenan lagi. Kata kata yang hits sekali dari Umi adalah, Nurul pelupa macam nenek nenek.. Tapi kalau Umi pelupa, aku akan bilang gini..Umi ini kalau aku pelupa cepat cepat bilang aku macam nenek nenek. Coba kalau Umi ku gitukan pasti Umi gak terima. Pasti Umi jawab Umi emang nenek nenek loh. Hahahahah..kami kalau adu argumen udah kayak mamak anak. Saling otot ototan. Ampun. Yang lain liatnya aja elus dada sambil mikir Nurul berani kali lawan Umi. Agak lain memang Nurul. Tapi ini cara kami berkomunikasi. Mungkin bagi yang lain kami aneh, tapi kami sebenarnya gak ada niat nyakiti. Mungkin cara kami berkomunikasi perlu sedikit diperbaiki. Sudahlah. Aku mau foto depan ruanganku dulu. Kalau sempat foto Gemoy kucing sering ditempatku. Yang suka ganggui aku ngisi buku tabungan anak anak. 

Komentar

Postingan Populer