kisah kaset kusut jodoh part entah keberapa

Belakangan ini lebih mengelus rambutku, kadang tanpa aku sadari. Kayaknya agak relate sama isi kepalaku yang perlu dibenahi saking ruwetnya. Kenapalah kisah kaset kusutku masih tentang jodoh dan jodoh. Pembahasannya gak jauh dari jodoh. Kapan nikah dan kenapa belum menikah lama lama gerah juga. Hari ini dengan doa mama supaya ketemu jodoh tahun ini. Seiring waktu, aku menyadari setiap manusia punya drama hidup masing masing. Punya cerita yang harus diurai jalan ceritanya. Mungkin ku harus lebih sabar mengurai cerita hidupku, setiap doa yang di tadahkan kelangit penuh harapan dan penuh ketulusan. 

Doa ibu pasti mengiringi langkah kaki anaknya, termasuk doa mama untukku. Aku tau ketulusan hatinya, dan berharap aku menikah. Seperti apa wedding dream mama, siapa aja nanti yang di undang. Makanan apa aja yang di hidangkan. Semua sudah di pikirkan. Seperti terbang tinggi kelangit, harus balik lagi ketanah. Begitu juga dengan angan angan mamaku. Harus sadaaaar dan sadaaar kalau aku belum ada calon. Bentar lagi 30 kak..kata mamaku. Aku nyahut dalam hati ya gak mungkin 17 tahun ma. Hmmmm....

Sampai kapan? Aku gak tau

Komentar

Postingan Populer