tentang seseorang part 1

Aku tau ini gila. Aku mengenalnya dari seseorang karena sesuatu hal. Aku gak yakin dia mengenalku juga. Gak perlulah aku ceritakan dia siapa. Dari awal aku gak pernah membencinya. Malah aku kayak mau jadi temannya aja. Anaknya baik, gak neko neko, ada beberapa hal yang mirip denganku. Kenapa bisa tau semuanya? Rahasia dong. Hehehe..

Well..dia mengingatkanku pada perjuanganku beberapa tahun lalu dimana kisah kaset kusutku dimulai. Perjuanganku untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan berusaha baik baik saja. Sampai detik ini aku masih tetap bertahan untuk tidak terpancing dengan kata kata kapan kawin kan udah tua nunggu apalagi, udah kerja apalagi yang mau dicari. Aku tau betapa susahnya survive dikota orang apalagi jauh dari keluarga dan sendiri pula. Aku tau betapa kadang orang terdekat membunuh mimpi kita perlahan dan merendahkan apa yang kita rencanakan. Dengan kata gak usah yang neko neko, gak usah muluk muluk, mimpimu ketinggian. Aku tau rasanya digitukan. Aku pengen berteman dengannya. Kayaknya anaknya asik, udah gatal tanganku untuk mengirimkan dm dari ig. Tapi aku takut pula kalau permintaan pertemanan ku ditolak. Aku yang malu. Tapi aku pengen berteman. Laaaah..kayaknya kali ini aku yang aneh. Aku juga mau kasih kesempatan kerja dan bilang pindah kesini aja..disini ada loker.. Elaaaaa...aku yang belum apa apa udah malu duluan. Ah mengsedih memang daku.

Teruslah berjuang teman. Mungkin ku belum punya keberanian lebih untuk mengenalmu. Aku doakan semoga dirimu baik baik disana, segera dapat kerjaan dan tentunya bahagia selalu. Aku mendoakanmu dari sini..semangat berjuang ya....

Komentar

Postingan Populer