Praktek gak segampang teori

Banyak kisah tentang bagaimana praktek gak seindah teori. Ini kisahku yang buatku sedih, sebelum aku mempraktekkannya, aku pelajari dengan berbagai sumber dari internet sampai tayangan tv. Beginilah kisahku...selamat membaca...

1. Aku belajar membuat kue dengan tekun, saking tekunnya, aku pun gak sadar hpku menjerit jerit karena ada panggilan masuk. Terlalu menghayati baca resepnya. Aku yakin kuenya akan jadi dengan indah. Kelihatannya gak sulit. Tapi apa yang terjadi? Kuenya gagal total. Ini aku yang terlalu sepele sama kuenya atau aku yang salah langkah? Bingung...-_-".

2. Seperti yang aku singgung, aku pingin punya alis kayak artis artis. Sayang alisku terbentuk dan wajahku bukan tambah manis malah makin jutek. Padahal aku udah belajar kilat bagaimana buat alis yang indah dengan pensil alis tentunya. Aku bela belain belis pensil alis demi "misi" aku kali ini. Sayang tak membuahkan hasil...

3. Aku ingin memakai hijab yang dua warna. Aku udah menonton bagamana membuat hijab dua warna. Aku bisa buatnya, tapi setengah jadi karena aku bingung salah satu step yang gak aku pahami, plus lupa lupa ingat karena lihatnya di tv sambil online. Aku pingin berkreasi di luar dari zona nyaman aku. Tapi gitulah, aku tetap yang dulu, dari beli baju modelnya itu itu aja sampai model jilbabnya itu lagi itu lagi..

4. Banyak yang bilang sudahlah, lupakan dia, cari yang baru. Atau, basi amat sih, mentoknya disitu situ lagi. Ternyata praktek gak segampang teori. Teorinya putus cari yang baru, kenyataannya malah sendiri. Ini gagal move on atau terlalu memilih? Nb: jangan terlalu baper sama nomor 4 ya..hehe

5. Semenjak download aplikasi blog di hp, harapannya, memudahkan aku memantau blog dan mengetik tanpa harus buka laptop dan sekutunya, sayang itu hanya angan angan. Malahan, aku sering buntu sambil memandang hpku.

Inilah cerita aku yang bercerita praktek gak segampang teori. Kalau merasa tersinggung, maaf ya....hehe.. tapi aku yakin, usaha aku yang kurang keras. Mungkin dengan usaha aku yang lebih keras, hal hal yang aku ceritakan tadi gak akan terjadi.

Komentar

Postingan Populer