Letih

Aku manusia...
Dengan keletihan jiwa...
Di siram dengan sejumlah masalah...
Membuatku labil dan mudah tersulut amarah...

Aku letih...
Letih jiwa...
Dengan masalah yang menderaku..
Aku mencoba mencari jalan keluar..
Tapi jiwaku terletih...
Hingga masalah kian membludak...
Aku makin letih...
Tak sanggup ku urai benang merah masalahku...

Aku melampiaskan amarahku...
Kepada siapa saja yang aku jumpai..
Kepada siapa saja yang aku ajak bicara...

Aku terlalu letih...
Pikiranku buntu...
Aku tidak bisa berpikir jernih....
Dan jiwaku makin tidak bisa terkendali...

Komentar

  1. gimana untuk menghilangkan letih coba untuk melakukan kegiatan yang kau sukain sapa tau bisa sedikit melupakan masalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya gak aku yang menderita letih jiwa hahahhaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer