Lilin

Lilin..
Engkau menjadi saksi bisu atas kisah kami berdua..
Kisah yang sangat tidak ingin ku kenang..
Kisah pahitku dengan dia..

Aku di hadapanmu..
Tapi engkau diam..
Sibuk dengan duniamu..
Sibuk dengan gadgetmu..
Engkau biarkan aku hanya mematung..
Menyaksikan engkau yang sedang dengan duniamu..

Aku hanya ingin di sapa sebentar..
Bukan hanya sebagai pelengkap hidupmu supaya dunia tau engkau tidak sendiri..
Aku ingin engkau melihat wajahku..
Agar engkau tau aku tidak nyaman dengan kelakuanmu..
Tapi engkau enggan dan dengan duniamu saja..

Lilin..
Sepertinya aku tidak di butuhkan..
Sebaiknya aku pergi saja..
Gak ada guna aku terus terusan disini..
Maafkan aku yang tidak bisa sepertimu yang menerangi dunia dari kegelapan..
Aku hanya cahaya lampu di hari yang terik baginya..

Komentar

Postingan Populer