Poster

Bukan hal yang aneh buatku tentang moto GP, bola dan F1. Aku gak punya kakak dan aku cuma punya abang. Mereka menonton itu daaam aku terkontaminasi, yeah again n again.. makanya aku tau tentang mereka, aku akan dengan senang hati menyambut seseorang yang punya hobi sama dengan aku, tapi kalo gak suka gak papa, toh itu kan hobi gak harus sama. Sayang F1 udah laamaa gak tayang, yang tayang cuma moto GP. Sampe aku ngayal kayaknya seru lihat Rossi dari dekat, Marquez dari dekat, Lorenzo dan Pedrosaa..Hayden banyaklah... menghabiskan 40 menit menatap mereka bertanding, menghabiskan 21 laps dan melihat mereka menerima piala di podium..kereeeen..
Nah balik ke tema aku, duuulu jaman aku kecil di rumah itu poster ala ala cewek tu satu yang lainnya ala ala cowok. Jelaaas aku kalah suara wong sendiri. Jadi aku mengenal mereka para pembalap dari pada ya nama nama pemain barbie.. jadi aku mengenal hobi laki laki daripada hobi perempuan..

Komentar

Postingan Populer