Jatuh cinta..

Setiap orang pernah jatuh cinta..hayoooo ngaku punya gebetan terus gebetannya malah jadian sama temen sendiri (kalau aku mah pacar aku yang di ambil temen sendiri). Jatuh cinta itu wajar kok, namanya manusia punya rasa ingin mencintai dan dicintai (ehem)..ya sudahlah.. baru kali ini nulis hal yang agak tabu saat ini buat aku, tentang jatuh cinta. Bukan sesumbar sih soale awakku seneng dewean ( kalau gak salah gitu tulisannya, silahkan kalau gak tau artinya tanya sama yang tau kalau gak ada tanya sama tembok) baiklah saya akan menjabarkan sepengetahuan saya saja, mudah mudahan sih ilmu saya cukup gak jongkok lagi. Hahahaha..halah..
Aku sih pengennya bahas kenapa kita bisa menyukai seseorang , tampankah, baikkah, mapankah itu relatif tergantung kita yang lihat. Hanya hati yang bisa merasakan. Duh kok aku malu sendiri ya..haduh..nah kadang apa yang menjadi kriteria kita kadang dianggap aneh sama orang tapi aku orangnya sok atuh kalau sama sama ok why not? ( ala ala iklan)

Aku juga mau share tanda tanda jatuh cinta..udahlah udah bahas tentang cinta dan cinta sekalian aja tanda tandanya.. cekidot. Bismillah..
1. Ada rasa yang membuat kita ingin hanya sekedar menyapanya, bertatap muka dan berlama lama ngobrol dengannya..terasa nyaman menghabiskan waktu dengannya. Banyak cerita konyol, hari ini ngapain ada apa aja bla bla..( hahahaha yeah i ever did it)..
2. Menjadi lebih kece lebih hmmm perhatianlah sama penampilan supaya enak diliat sang gebetan. Berdoa ya nak supaya gebetanmu melihat hasil penampilanmu ya minimal di bilang kamu cantik hari ini ( kalau aku malah marah dan bilang ooh jadi selama ini aku jelek gitu)...
3. Mempunyai rutinitas baru tiba tiba menyukai yang sebelumnya gak disukai. Tiba tiba menjadi fanatik terhadap sesuatu, ngefans bola misalnya..
4. Always cek hape setiap saat. Hp gak jauh dari tangan. Ngarep sang gebetan nelepon. Minimal sms, minimal Whatssapp atau minimal lempar batu bata gak deng minimal ya kasih kabar pakai bbm, line, we chat apalah itu namanya oh ya kik juga bisa.    Apapun itu yang penting bagi bagi kabar
5. Menjadi insomnia, ya kalau aku emang susah merem. Gak kaget lagi. Bagi yang tidurnya aman aja berarti ada yang salah. Alasan kenapa gak bisa tidur karena otak kita terus menerus berpikir, lah gimana mau terpejam matanya..
6. Suka cemburu gak jelas kalau ada yang deketin. Hawanya mau nerkam dan melemparkan jauh jauh dari sini. Aku cuma ngayal aja kadang sih yang ganggu itu datang diwaktu yang gak tepat. Ganggu aja..huuus pigi..
7. Secara gak sadar kita mengiyakan tindakannya walau gak semua sih beberapa hal aja. 
Kayaknya itu aja dulu tanda tanda jatuh cintanya pegeeel ngetik terus, hp juga mulai lobet. Nanti aku sambung lagi ya kapan kapan..aku bisa share ini udah aku alami dari mulaaaai ya cinta pertama aku jaman SMP, sampai aku dekat dengan ya seseorang. Im really in love tapi duluu..gak sekarang..ku syukuri dengan keadaan aku yang single gak usah disebutin berapa lama. Pesan aku satu..
For your love..
Keep and make sure that you are the one and only..
Bye bye...

Komentar

Postingan Populer