Dari tadi nulis gak lama hapus. Nulis lagi gak lama hapus. Ini kegiatan udah berulang kali aku lakukan.. emang ya...lagi mau nulis nulis apa. Oh ia ini masuk bulan maret artinya udah empat bulan ini aku aktif di blog, udah banyak yang aku post, selama ini kadang buntu. Tapi ya kadang gitu sekali post kayak demo. Banyak bener..

Aku lagi setrika baju buat bang Arif, biasa nyiapin buat kerja dia besok dari dalaman sama sekutunya. Aku dengan antengnya aja setrika baju, nyium kok ada bau pandan. Aku sendiri dirumah, kurang kerjaan banget aku paki pandan malam malam aku cuek aja. Bang Arif pulang ,pas masuk dia nanya aroma pandan ya ia bang dari satu jam yang lalu. Abangku kaget ya ampun lama ya durasinya..udah setengah jalan kalau film..

Kami pun nyium aroma pandan yang omong omong dari satu tempat kami bingung tapi masa bodoh. Aku tetap beres beres abangku tetap nonton.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer