Curhat tengah malam

Bunyi bbm tengah malam membuyarkan aku yang lagi nonton berita tengah malam, aku lagi konsen lihat berita. Bagus beritanya. Aku suka.. aku hobi banget gak bisa tidur malam jadi nontonlah kerjaannya. Sebelumnya aku udah off bbman sama kak Amni, karena dia ngantuk. Jadinya mau tidur, aku gak punya partner bbman lagi, nonton lagi. Ada bbm masuk dari kak Amni,keningku berkerut bukannya dia udah pamit tidur. Aku buka bbm ternyata dia menanyakan suatu benda yang aky bilang cantik. Nah cerita pun bergulir, calon pembelinya mengatakan bahwa jamnya jelek, harganya terlalu mahal dia minta harganya 3 x lipat murahnya dari harga yang tertera. Alamak luar biasa ini batinku. Udah bbm tengah malam-menghina-minta murahnya kelewatan. Ampun dah...ckckck..

Sampai akhirnya dia curhat tentang pembeli yang aneh aneh jam satu pagi..iya jam satu pagi, setelah agak reda aku mengatakan istirahat, karena kan dia punya anak. Anaknya kan perlu perhatian, kalau emaknya kurang tidur ntar yang jaga anaknya siapa. Akhirnya sesi curhat kami akhiri walau belum nemu jalannya. Yang penting aku dengerin dulu, aku cuma saranin dia istirahat..ya mudah mudahan ada solusinya besok, amin..

Komentar

Postingan Populer