selamat datang diduniaku

Hai selamat datang diduniaku yang hanya segelintir orang yang tau, yaitu menulis. Banyak cerita yang ku lewatkan begitu aja selama hampir setahun ini. Kayaknya udah cukup ya aku menghilangnya. Saatnya aku mulai bercerita dari mana ya..ok dari aku mulai bekerja sampai aku mulai kehilangan. Kehilangan seseorang..dulu.. bulan dua lalu. Gak lama aku setelah bekerja. Padahal sebelumnya dia nanya ke aku mau gak aku nikah sama dia. Sudahlah..sudah berlalu. Aku sudah bisa nerima dan lanjutkan hidup lagi. And then, oh iya..aku ternyata aku mulai ngeblog hampir 10 tahun yang lalu 29 oktober kalau gak salah. Lama juga ya aku di dalam tulis menulis walaupun sampai detik ini tulisnya masih acak acakan. Paling gak bisalah dimengerti sedikit. Diblog aku yang lama, aku hanya sebentar nulis. Aku juga sempat lupa kalau punya blog. Awal tahun kemaren kayaknya gak ada niatan hati untuk buka blog. Sekedar melihat aja aku gak mau. Aku biarkan gitu aja sampai aku menyadari hampir setahun juga aku gak ngeblog. Kayaknya gak ada salahnya juga aku mulai lagi. Walaupun masih ada rasa malas. Malaaas kali. 

Hari ini masih pagi. Matahari pun gak begitu menyengat. Semuanya normal berjalan kayak biasa. Suasananya berangin. Sangat nyaman cuaca hari ini. Karena kerjaan aku sudah selesai, aku pun membuka blog. Tidak ada pekerjaan berat hari ini, Hanya kadang aku merasa sudah waktunya aku menentukan apa aku lanjutkan hubunganku ini apa gak. Karena aku merasa hubungan ini tidak ada ujungnya. Hanya sekedar bertukar kabar tanpa tau ujungnya gimana. Kadang aku merasa ini semua sia sia. Aku harus mengganti orang baru lagi, mengenal karakternya dari awal. Setelah dijalani kok rasanya beda pandangan mau di cut nanti balik dari awal lagi. Kayaknya siklusnya gitu gitu aja. Saat ini aku dekat dengan seseorang. Aku mengenalnya pada saat puasa kemarin. Namanya Jaka Saputra. Ada kepribadiannya yang aku sukai dia dewasa walau usianya lebih muda dari aku satu tahun. Btw bulan kami sama loh..hahahahaha...cuma tanggalnya beda. Mungkin karena pergaulannya atau apalah aku gak tau..yang pasti aku suka cara dia dan mengatasi masalah yang ada. Well..am i falling in love? I dont know. Aku mau jalani kayaknya gak ada kepastian. Mau aku cut, aku mulai cari orang baru lagi..mulai dari awal🙄. Gak tau tiba tiba kepikiran kalau dia beneran bagian dari hidupku. Gimana ya rasanya? Apa aku jatuh cinta dan jadi bucin atau aku seperti biasa datar tanpa ekspresi yang berlebih. Memang aku akui saat ini aku hanya berkabar kabar ya sama dia. Walau gak tau ujungnya gimana. Padahal aku sama aja kayak buang buang waktu..ya gak sih..atau akunya yang labil?




Komentar

Postingan Populer